- Visi kartu smart adalah memberikan para pelanggan sebuah layanan selular terdepan, inovatif, bernilai lebih dengan kualitas mengagumkan, sekaligus menghargai karyawan, rekanan dan para pemegang saham.
- Misi kartu smart adalah Membangun kualitas jaringan di tanah air dan dunia. Membangun organisasi yang berbasis pada pelanggan, fleksibel dan cepat. Memberikan nilai lebih pada jumlah uang yang dikeluarkan pelanggan dan menjembatani teknologi digital.
Layanan yang di berikan oleh Customer Service kartu smart meliputi:
- Informasi produk
- Informasi tagihan
- Ponsel / RUIM
- Purna Jual
- Pengaduan
- Pembayaran Tagihan
Untuk lebih jelasnya tentang customer care kartu smart klik disini. Kualitas kartu Smart sudah tidak di ragukan lagi, karena kartu smart sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi. Untu masalah jaringan kartu Smart sangat bagus, dan gak putus-putus. harga perdana kartu smart terjangkau disemua golongan, galeri kartu smart sudah tersebar luas di indonesia. Saya informasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah di sertifikasi atau yang sudah bersertifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar anda tidak berurusan dengan pihak yang berwajib. Semoga bermanfaat….
Sumber: Hari's Blog
Tidak ada komentar:
Posting Komentar