Minggu, 20 Februari 2011

Faisal Siregar

Faisal Siregar, 54,warga Jalan Persatuan No 4, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pria yang diketahui sebagai ajudan Kepala Dinas Bina Marga Pemerintah Kota (Pemko) Medan Gunawan Lubis ini, dilaporkan oleh isterinya sendiri ke Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Medan Barat, kemarin. Faisal dilaporkan istrinya,Maulida Fadilla,26, atas dugaan melakukan penganiayaan di rumahnya. Maulida mengatakan,penganiayaan itu sudah sering dilakukan Faisal. Peristiwa itu berawal saat Faisal menelpon isteri keenam dari tujuh isterinya itu untuk bertemu di suatu tempat.Namun, Maulida tidak menjawab.

Faisal lalu mencoba untuk kedua kalinya, sampai akhirnya Maulida mengangkatnya. Dalam pembicaraan itu,Faisal marah-marah kepada Maulida karena tidak langsung menjawab telponnya. Faisal kemudian me-nyuruhnya datang ke suatu tempat untuk membicarakan masalah rumah tangganya. Saat itu, Maulida menyarankan untuk bertemu di rumahnya. Faisal pun datang dengan mengendarai mobil Toyota Kijang ke rumah korban di Jalan Pembangunan, Medan Barat. Sesampainya di rumah korban, sang suami langsung menarik paksa istrinya itu masuk ke mobil. Namun, Maulida menolaknya sehingga Faisal menampar wajah istrinya hingga mengalami luka memar.

Usai menampar istrinya, Faisal langsung meninggalkan korban begitu saja dengan mengendarai mobil. Merasa tak terima,Maulida kemudian melaporkan perbuatan kasar suaminya itu ke keluarganya. Setelah berunding, keluarganya sepakat akan melaporkan perbuatan Faisal ke Polsekta Medan Barat. Kapolsekta Medan Barat Kompol Arke F Ambat mengaku belum mengetahui ada tidaknya pengaduan dari korban penganiayaan. Namun, jika memang pengaduan itu ada, mereka akan memprosesnya sesuai hukum. Demikian catatan online Blogger Indonesia tentang Faisal Siregar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar